Selasa, 06 Maret 2012

ACER


Ukuran layar notebook umumnya lebih lebar, 10 – 18 inchi.Juga dilengkapi berbagai macam piranti hardware yang kemampuannya setara dengan komputer desktop. Penggunaan prosesor pada notebook mempunyai kemampuan setara dengan PC desktop terbaru meski prosesor notebook lebih ramping, seperti Intel Core 2 Duo atau Core i7.
Untuk Harddisk memakai ukuran besar antara 250GB-320GB sebagai media penyimpannya meski untuk perputaran rpm-nya masih kalah dengan harddisk PC desktop namun daya simpannya hampir menyamai. Begitu pula dengan penggunaan RAM berkisar 1-2 GB dengan maksimal 8GB.
Keunggulan notebook adalah performanya yang setara dengan PC desktop sehingga mampu menjalankan aplikasi yang membutuhkan performa tinggi bahkan untuk game. Namun tidak semua notebook bisa digunakan bermain game berat, karena spesifikasinya bukan untuk itu. Hanya notebook gaming dengan mempunyai VGA bagus serta performa apik. Selain itu notebook banyak dilengkapi dengan finger print, bluetooth serta koneksi lainnya. Banyak fitur …makanya lebih mahal.
Rp. 5.000.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar